cara memasang plugin oil filter di photoshop cc 2015 32/64

Tutorial install plugin oil filter untuk smudge painting di photoshop cc 2015

     Tidak adanya fitur oil painting di adobe photoshop cc 2015 secara default membuat sebagian penggunanya kebingungan untuk mencari solusi pengganti dari fitur oil painting tersebut, Sebenarnya oil painting tersedia di adobe photoshop cc 2015, namun pihak developer adobe membuat suatu standar minimum akselerasi perangkat keras yang mendukung dengan teknologi cli (command line interface), mungkin untuk sebagian pengguna scripting PS dan user yang mempunyai perangkat hardware yang sesuai kriteria tidaklah asing dengan istilah tersebut,

Saya memposting artikel ini karena saya mendapati photoshop yang saya gunakan tidak bisa di konfigurasikan dengan oil paint bawaan dari adobe photoshop cc 2015, mungkin dikarenakan minimumnya spesifikasi dari perangkat keras yang saya gunakan, tapi setelah mencari informasi dan beberapa referensi dari berbagai forum pengolah grafis, akhirnya saya menemukan solusi pengganti oil filter paint yang disable khususnya untuk pengguna adobe photoshop cc 2015 32 bit yaitu "greyrestoration", untuk cara instalasi dan link download beserta contohnya bisa anda lihat di saluran youtube yang sudah saya upload beberapa waktu lalu.

channing tatum oil filter by greyrestoration plugin photohop 2015 cc
Download oil filter greyrestoration photoshop 2015 cc 3/64 + source file psd sample

video tutorial installasi plugin oil paint

thanks for visit
by
portoforio.blogspot.co.id


Tidak ada komentar

Setelah tahap moderasi, Pesan anda akan tampil. Terima kasih.

powered by :
portoforio.blogspot.co.id

Sering Dilirik...

Diberdayakan oleh Blogger.